Minggu, 11 Juli 2010

Manfaat atau Khasiat Air Kelapa Muda

Baru-baru ini postingan blog ini semakin melenceng dari topik utama, tapi tak apalah.. Toh informasi ini juga dapat berguna bagi nusa dan bangsa umat manusia (tambah lebay)

Ini aku mau curhat bro...
Gara-gara jadwal Seminar Skripsi yang di majukan, aku langsung ngebut kerja lembur untuk menyelesaikan skripsiku. Aku sampai lupa mandi, lupa makan dan lupa kalau aku juga manusia  butuh tidur.

Ternyata eh ternyata, waktu aku revisi kesana kesini dan melakukan kesepakatan jadwal, eh si Prof. I**m ada keperluan di luar pulau dan jadwal Seminar Skripsiku ditunda 3 minggu lagi...
Weleh weleh tau gitu aku nyantai-nyantai sambil iseng-iseng blogging...

Sesampainya di kost tiba-tiba aku merasa mual dan perutku rasanya seperti di aduk-aduk nggak karuan.
Aku pikir aku sedang sakit mag biasa karena dari tadi pagi aku belum makan, tetapi lama kelamaan kok nggak karuan gini? Aduh... Sakit apa aku ini?

Sakit ku berlangsung sampai 3 hari dan selama 3 hari itu pula aku hanya makan nasi 1 kali, karena setiap kali aku makan nasi, selalu muntah, so aku minum air saja..
Pada hari ke 3 perutku semakin penuh rasanya, karena belum ku keluarkan sama sekali.
Dan pada saat itu pula datanglah malaikat yang membawakan dua buah kelapa hijau yang masih muda untuk aku minum airnya. Dan setelah ku minum air nya, tiba-tiba Jeng jeng jeng... Perutku mulai berkontraksi dan aku bisa BAB dengan lancar lagi...

Lho kok bisa ya air kelapa dapat menyembuhkan penyakit perutku?
Aku penasaran dan aku mulai googling..
Ku temukan artikel yang menarik dan ternyata manfaat air kelapa muda itu sungguh luar biasa, terutama pada jenis kelapa hijau (karena jenis kelapa ada bermacam-macam).

Air kelapa muda dapat menetralisir hampir semua racun yang ada pada tubuh kita. Ini sangat berguna bagi orang yang ingin berhenti merokok dan ingin bergaya hidup sehat.
Air kelapa muda juga bisa meredakan reaksi alergi, seperti gatal-gatal, pusing, mual, dll.

Oleh karena sifat air kelapa muda ini dapat menetralisir racun, maka sangat disarankan jika anda telah mengkonsumsi obat, sebaiknya jangan minum air kelapa muda, karena efek dari obat tersebut akan di netralisir oleh air kelapa. Karena sebenarnya obat itu adalah benda asing dalam tubuh kita dan jika menumpuk terlalu banyak maka akan menyebabkan gangguan pada tubuh kita.

0 Komentar: