Rabu, 21 Juli 2010

Cara Mengetahui Harga Suatu Blog / Site

Jika anda mempunyai sebuah blog, tentu penasaran dan berfikir dalam hati "Berapa sih harga blog ku ini kalau di jual?". Disini kita tidak usah bingung-bingung bertanya kepada orang lain ataupun menawarkan blog kita kepada pihak tertentu. Anda bisa langsung menuju ke websitepricebizinformation atau di yourwebsitevalue
Dengan tiga site diatas, anda dapat melihat berapa harga blog / situs anda di mata dunia. Semakin banyak pengunjung situs / blog anda, semakin mahal harga blog / situs anda.

Untuk websiteprice, mereka hanya menerima alamat top level domain alias bukan sub domain. alamat sub domain itu seperti http://hotsidesite.blogspot.com/ maksudnya, domain hotsidesite ini masih menumpang pada blogspot (blogger.com). Lain halnya dengan http://cinexter.com/, situs ini mempunyai domain sendiri, jadi tidak menumpang pada domain situs lain.

Untuk bizinformation ini agak sedikit lebay alias berlebihan. Situs ini beda dengan websiteprice yang tersedia hanya untuk top level domain. Situs ini bisa menerima sub domain dan menunjukkan harga blog / site yang sedikit lebay. Coba lihat saja harga blog saya. Jika penasaran langsung saja cek harga blog / situs anda dengan site ini.

yourwebsitevalue, Kalau yang satu ini saya paling suka. Karena bagi saya inilah site pengecek harga situs yang paling akurat dan tidak lebay. Dan setelah saya cek harga blog ini saya mendapatkan hasil seperti disamping ini. Ini adalah harga blog saya waktu saya cek tanggal 21-07-2010

Harga blog anda dapat berubah sesuai dengan tingkat popularitas dari blog / situs anda.
Jadi, berapakah harga situs anda?
Categories: , , ,

3 Komentar:

ali mengatakan...

Info bagus! segera saya praktekan agar tahu berapa ya harga blogku? ijinkan saya simpan dulu ya mas posting ini untuk saya pelajari!

Unknown mengatakan...

@Saudara Ali: Ya silahkan bro...
Terimakasih dah mau mampir...
Blog ente luar biasa..

Hon Book Store mengatakan...

Blog anda betul2 luar biasa!! Aku sudah coba cek dengan your website value :)
Terima kasih infonya yang bermanfaat!!

Kunjungi juga Hon Book Store.., dapatkan diskon gedhe2an hingga 15% :D

http://www.honbookstore.com/

Silahkan daftar juga program google adsense-nya Indonesia di Adsense Camp, kantornya di Jogja kami sudah pernah ke sana :)

http://adsensecamp.com/?ref_id=132620

Jangan lupa tinggalkan jejak alias komen ya.., :)