Sabtu, 30 Oktober 2010

Hack Facebook dengan Key Logger Sederhana

Banyak sekali orang-orang yang pengen usil dengan membajak akun dari facebook musuh, teman, pacar, suami / istri... Tapi apakah anda tahu bahwa hal itu sangatlah mudah?

Apakah anda ingin melakukannya? Apakah anda yakin?
Saya tidak bertanggung jawab atas cara yang akan saya berikan jika anda menggunakannya untuk tindak kejahatan. Sebab, tujuan saya membuat Key Logger ini adalah untuk membantu teman-teman dalam hal pengawasan penggunaan komputer.


Modal yang anda perlukan sangat kecil sekali. Cukup dengan:
  1. Komputer / Laptop yang terhubung ke Internet
  2. Program Key Logger yang bisa anda download DI SINI
  3. Dan korban yang ingin anda ambil alih akun Facebooknya
Kegunaan dari Aplikasi ini adalah untuk melacak semua aktivitas keyboard.
Biasa digunakan oleh:
  1. Perkantoran (mengawasi kinerja karyawan)
  2. Rumah (mengawasi anak-anak dalam surfing di dunia maya)
  3. Bahkan bisa dipake buat kejahatan (memperoleh password FB, e-mail dll dari pemakai komputer)

Ini adalah Program Keylogger buatanku sendiri..
Cara pakainya mudah..
Ekstrak file MyKeylog ke Hardisk anda.. Terserah, mau di C: ataupun di "D: (recommanded)"
Tapi saya sarankan untuk membuat Folder Rahasia tempat aplikasi ini di ekstrak.

Jika dijalankan, aplikasi ini akan mencatat semua aktifitas dari keyboard..
dan hasil dari catatan tersebut akan di tulis dalam file "Rahasia.txt" tepat dimana aplikasi tersebut berada.
Jadi saya sarankan menyembunyikan aplikasi ini pada folder rahasia anda.

Untuk mematikan program ini anda bisa matikan lewat Task manager > Processes > KeyLogger
Kekurangan program ini tidak autorun (maaf ini program sederhana)
Tetapi kalau anda ingin membuatnya autorun tinggal tambahkan aja shortcut di Start > all Program > Startup

Program ini saya buat dengan menggunakan VB6.

Selamat Menjadi Hacker...
Categories: , , ,

3 Komentar:

Haji Jatmiko mengatakan...

Wah MAs Bro Saya kira kita Ngehack Punya Orang yang tidak kita kenal contohnya teman dari FB saya. ternyata buatan mas untuk internal PC ya.Heheh

SAlam dr miko www.jasaadword.tk, www.jasaautoblog.tk dan www.hpreplikakyu.co.cc

Btw jika punya cara HAck yang saya maksudkan Hubungi saya ya mas

Unknown mengatakan...

Hehehe.. Maaf atas keterbatasan ilmu yang saya miliki mas bro...
Sebenarnya ada cara buat memperoleh password user fb lain...
(Bukan ngeHack) tapi tipu2 alias jebak sang user dengan halaman login FB palsu...
Tapi cara ini manjur hanya kepada orang2 yang katrok akan internet...
Silahkan anda cari di google dengan keyword: hack fb halaman palsu
Selamat mencoba..

Rumah Dijual mengatakan...

Seharusnya di jadikan bahan pelajaran bukan untuk di salah gunakan