Senin, 01 November 2010

Vampires Suck (2010) -Download On Cinexter.Com-

Jika anda ingin langsung mendownloadnya silahkan klik DISINI..
Atau baca sinopsisnya dulu...


Vampire Suck

 Rebecca “Becca” Crane, pindah ke Sporks untuk tinggal berasama ayahnya. Sheriff Frank, setelah ibunya terlibat affair dengan Tiger Woods. Sementara itu di Sporks, sedang terjadi pembunuhan secara acak dengan tersangka nomor satu adalah Kardashians. Di sekolah barunya Becca dengan cepat memiliki banyak teman namun ia memiliki ketertarikan tersendiri terhadap Edward Sullen yang terlihat amat misterius pada kelas biologi. Saat pulang sekolah, Becca hampir tertabrak sebuah van di halaman parkir sekolahnya. Dengan sangat mengejutkan Edward bergerak cepat menghentikan van itu tanpa melukai dirinya maupun Becca. Edward menolak menjelaskan kepada Becca mengenai hal itu, mengapa ia dapat bergerak sangat cepat. Setelah melakukan penelitian, akhirnya Becca menyadari siapa Edward Sullen sebenarnya. Becca menebak bahwa Edward adalah Jonas Brother. Edward segera mengoreksi ucapan Becca dan berkata bahwa ia adalah seorang vampir. Edwar pun menjelaskan apa yang ia makan (darah hewan) dan memamerkan tubuhnya yang bersinar bling-bling.

Lalu Becca dan Edward saling jatuh cinta. Edward menolak untuk berhubungan seks dengan Becca karena ia takut akna melukai Becca. Beccajuga dikenalkan kepada keluarga vampir Edward pada hari ulang tahunnya. Ketika sedang membuka sebuah kado dari keluarga Edward, jari Becca terluka karena potongan kertas. Hal ini menyebabkan keluarga Edward tidak tahan dengan bau darah manusia dan ingin membunuh Becca. Menyadari Becca akan terbunuh apabila terus menerus berada dekat dengan vampir makan Edward berniat meninggalkan Becca. Sebelum meninggalkan Becca, Edward menyelamatakan Becca dari serangan tiga vampir nomaden dengan cara mengetuk kepala, Jack dengan tongkat kasti.

Setelah Edward pindah, Becca mengalami depresi dan sakit hati yang sangat parah selama berbulan-bulan. Dan pada akhirnya Becca bertemu dengan Jacob White, teman masa kecilnya yang ceria. Namun karena pubertas Jacob yang aneh, maka ia menjadi werewolf.

Edward pindah ke Brazil dan sekarang berkencan dengan Lady Gaga. Tapi karena ada kesalahan komunikasi Edward mengira Becca sudah meninggal. Edward pun berusaha memprovokasi Zolturi-kelompok vampir yang sangat kuat dan mampu membunuhnya- dia berdiri telanjang di bawah sinar matahari pada prom sekolah. Becca bergegas menyelamatkan Edward dengan Porsche 911. Setelah sampai, Becca harus melewati rintangan dengan gerakan lamabat dan harus berperang melawan team Edward dan team Jacob (fansgirls). Akhirnya Becca mampu melihat Edward yang sedang telanjang, sampai penisnya terlihat bling-bling sebesar bola disko (haha kocak!). Becca masih sangat terpesona dengan pemandangan itu hingga Zolturi datang. Namun setelah pertarungan antara dirinya dengan Daro, pemimpin Zolturi. Edward terpaksa mengubah Becca menjadi vampir sehingga kehidupan mereka akan terselamatkan. Becca pun setuju untuk menikahi Edward.

Jenis Film : Comedy
Produser : Peter Safran, Jerry P. Jacobs
Produksi : 20th Century Fox
Pemain : Matt Lanter,Chris Riggi
Penulis : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Sutradara : Jason Friedberg, Aaron Seltzer
Kualitas : CAM

* Subtitle sudah terdapat didalamnya.. TERIMA KASIH

Jika anda ingin langsung mendownloadnya silahkan klik DISINI..
Categories: , ,

0 Komentar: