Senin, 04 April 2011

Primbon Weton Sederhana

Hai hai.... Sekarang saya lagi iseng-iseng bikin program dengan menggunakan visual basic...
kali ini saya belajar membuat program pencari weton (penanggalan jawa).
Saya mendapat ide ini karena waktu itu ibu saya ingin tahu weton seseorang yang akan di nikahi kakak saya...
Wah.. masa' tiap kali beliau tanya tentang weton harus minta tolong saya tuk lihat di internet...
Trus "triiing" saya punya ide.. Gimana kalo saya membuat sendiri program pencari weton tersebut saja ya?!!
Hohoho... Dan akhirnya terciptalah sebuah program pencari weton yang dapat di gunakan oleh Ibu saya...
Silahkan ma... Kalau pengen cari weton, tinggal jalankan saja program ini... Ini buatan saya sendiri lho...

KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD PROGRAM WETON
Categories: , ,

1 Komentar:

Printing mengatakan...

Keren tw,,, :)