Selasa, 29 Juni 2010

Update Facebook via Blackberry tanpa Blackberry?


Ha ha...
Akhirnya ku temukan juga code live feed untuk update status fb via blackberry..
Ini beda dengan status aplikasi fb, status ini asli dari FB...
Jadi berbanggalah kalian karena telah menghemat uang tuk ajang gengsi.. Wkwkwk..
Cz g ada bedanya dengan status Blackberry asli..




Beda aplikasi dengan Update BB yang asli adalah:
Jika Link dalam kotak merah tsb di klik, maka akan langsung mengarah ke aplikasinya.




 
Ini adalah salah satu dari pengguna BB asli..
Jika link dalam kotak di klik, maka web akan langsung mengarah pada halaman Facebook seluler.

 


 Ini adalah contoh dari status dari alat ini..
jika link dalam kotak merah tsb di klik, maka hasilnya akan sama seperti BB asli...



Sebelumnya, kamu harus login dulu di FB. Biarkan jendela FB terbuka dan buka "New Tab" untuk buka situs ini. Lalu silahkan pilih status kamu akan di update via apa saja.. tinggal pilih dibawah..
Klik tulisan "Perbarui status Anda tentang acara ini" trus isi status anda dan klik "Kirim"

Live feed ini AMAN... Bukan aplikasi hacker atau program-program perusak.
Jadi jangan khawatir... Saya tidak bisa mengetahui informasi tentang FB anda.


Selamat mencoba!!

Sebenarnya ada beberapa kekurangan dalam live feed dalam postingan ini.
Kekurangan tersebut dapat anda baca pada artikel Update Status Via Blackberry Asli yang mana saya memberikan link untuk menutupi kekurangan Update via Blackberry ini. Segera saja baca artikel kekurangan dari status live feed pada postingan kali ini KLIK DISINI

You must login to Facebook before updating your status using this tools

Anda harus sudah login ke Facebook sebelum mengupdate status anda menggunakan alat ini

UNTUK STATUS FB BLACKBERRY SEMPURNA !! KLIK DISINI
.:NEW:. UPDATE STATUS FB VIA BB ASLI KLIK DISINI
Update status via Facebook for BlackBerry® smartphones


Update status via Facebook for iPhone


Update status via Facebook for Android


Update status via Windows Mobile


Update status via Facebook® for Palm


Update status via Facebook for the T-Mobile Sidekick
Categories: , ,

10 Komentar:

goendoel_edane mengatakan...

he gapleki...gawe potone uwong tanpa ijin ng blok iki...

Master Mind Seagate mengatakan...

hoho... sory2... sekarang Q minta ijin ma kamu...
plis...
or Q blurkan aja foto n nama km... gimana?

goendoel_edane mengatakan...

kurang ngeblur jo....

Master Mind Seagate mengatakan...

Wis ta lah bro... Gpp gt biar terkenal... He he he

blog qt mengatakan...

sangar get hohoho

Master Mind Seagate mengatakan...

Ya.. Makasih...
btw, ini siapa ya?

Anonim mengatakan...

Bagus mas... Kereeen...

yoe Bob mengatakan...

kok di profil fb ny gk ad lmbang bb. cuma lmbang hp doang...??
tapi udah manteep ..
good luck slamat berkarya :)

Mans Kamseupay mengatakan...

KK Bagaimana Cara Buatnya???

Agung Candra mengatakan...

mana ?
gak bisa ,. tulisanya anda memerlukan parameter herp ,. kaga ngerti gw