Sabtu, 23 April 2011

Daftar PTC yang Mantab

Seiring waktu, menulis artikel tentang hewan membuat saya jemu...
Bagai mana kalau saya menulis tentang bisnis internet?
Kelihatannya oke juga tuh... Baiklah, sebenarnya dah lama saya mencoba-coba memperoleh penghasilan sampingan dari internet dan bloging... Tapi sekarang saya sedang fokus ke arah PTC (Paid To Click). Yaitu bisnis internet dimana ada dua jenis layanan, yaitu sebagai pembaca iklan dan pemasang iklan.
Baik pembaca maupun pemasang masing-masing diuntungkan.
Bagi pembaca iklan, mereka akan di bayar per-iklan yang mereka lihat.
dan bagi pemasang iklan, iklan mereka akan di baca oleh orang lain dan juga dapat meningkatkan jumlah pengunjung situs yang mereka pasang di PTC.

Tak usah panjang lebar lagi, inilah daftar PTC yang saya ikuti.
Jika sobat blogger ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, silahkan klik daftar PTC dibawah ini..
Selamat bergabung...

IDR-CLICKIT

PTC Indonesia yang Standart, dengan jumlah member yang banyak karena PTC ini memang bisa dipercaya dan terbukti membayar.

Dollar GPT

PTC Luar dengan bonus klik yang besar, yaitu $10/klik. Mantab kan? Tapi sobat harus mencapai $10,000 dulu baru bisa mengambil uang sobat.

RUMAHKLIK
>
PTC Indonesia yang sedikit aneh tapi tetap Oke.

ZONACLIX
Zonaclix - A Place to Earn online!
PTC Indonesia yang baru dibangun. Dan bagi 5000 pendaftar pertama akan mendapat fasilitas "Pioner" selamanya.

Silahkan dipilih-pilih dulu... hehehehe..

7 Komentar:

My bux mengatakan...

Misi gan, ane mau nawarin RCB ptc.
kalau berminat mampir ya.

Unknown mengatakan...

@My bux: Okey.. ntar ane mampir...

wizono99 mengatakan...

pertama-tama nich, salam kenal dari saya, azizah @langsung saja dech... ane boleh kan belajar dari situ... hehehe... ym ane nich angglik_21@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

@Wizono99: Okey... silahkan... salam kenal juga... Thanx 4 visiting...

Marmer Tulungagung mengatakan...

Mantab banget informasinya buat kawan-kawan yang seneng main diPTC...
Semoga sukses,aku tak konsentrasi di direct selling aja buat Marmer Tulungagung...ya...????

Hon Book Store mengatakan...

Terima kasih info PTC-nya yang bermanfaat!!

Kunjungi juga Hon Book Store.., dapatkan diskon gedhe2an hingga 15% :D

http://www.honbookstore.com/

Silahkan daftar juga program google adsense-nya Indonesia di Adsense Camp, kantornya di Jogja kami sudah pernah ke sana :)

http://adsensecamp.com/?ref_id=132620

Jangan lupa tinggalkan jejak atau komen ya..,

Anonim mengatakan...

Sepertinya bisnis ini sangat cocok untuk teman2 yg bekerja sebagai operator warnet karena mereka memiliki waktu yg lebih teratur utk browsing